Search This Blog

WELCOME TO MY BLOG

Monday, August 30, 2010

BUKA BLOKIR DARI ISP

Banyak jalan menuju Rhoma irama itu istilah yg paling tepat ......

Sekarang pemerintah dengan penyedia ISP - ISP besar di Indonesia udah mulai melakukan Pemblokiran terhadap situs2, termasuk Youtube , RapidShare, Multiply, MySpace dll, tapi tetap aja mesih ada celah untuk buat kita untuk menembusnya, kunci nya memakai proxy sebagai tumpangan.

Saya publish article ini karena mengingat , layanan2 situs diatas tidak selama nya buruk. Malah juga banyak yang bermanfaat dari layanan2 situs diatas. Dan menurut saya Bangsa ini udah tahu yang mana yang benar, bermanfaat, yang harus dibuka. Dan juga tahu yang mana yang tidak bagus dan bermanfaat.

Inilah cara nya :

Anda masuk ke GOOGLE (Mesin Search Engine terbesar) dulu, kemudian anda ketikkan ?anonymous proxy?, terus search. Nanti akan tampak banyak situs yang ditampilkan dari hasil pencarian. Dan saran saya anda memilih dari layanan YOUHIDE.COM , karena saya sudah membandingkan dengan yang lain, layanan dari youhide.com lebih cepat.

Setelah kamu sudah masuk di http://www.youhide.com ketikan http://youtube.com kemudian pilih pada pilihan SUBMIT nanti kamu akan otomatis masuk ke layanan youtube denagn menggunakan Proxy dari Mereka.

Tips diatas bisa digunakan untuk situs yg diblokir oleh ISP dan gunakan untuk yang bermanfaat ..........

Dosa ditanggung anda sendiri jika anda menggunakan utk akses yg dilarang

No comments: